Keinginanku


ASSALAMUALIKUM WR.WB.

Perkenalkan nama saya silvi,saya salah satu siswa dari RGI saya ingin menyampaikan sedikit tentang keinginan saya untuk kedepannya yaitu saya ingin magang di sebuah sekolah, saya ingin demikian karna berhubungan dengan cita cita saya yaitu ingin menjadi seorang guru. saya berfikir jikalau jadi guru itu tak segampang apa yang kita lihat jadi darimaka itu saya ingin mulai mengumpulkan rasa percaya diri saya di sini. dengan magang di sekolah saya ingin mulai belajar berani tampil di depan banyak orang atau di depan siswa.sejujurnya saya magang dengan siapapun akan siap tapi kalo boleh memilih saya akan lebih memilih magang sama adisah, juliana dan ima karna saya ngerasa kami insyaallah bisa saling melengkapi.

Ditempat magang nantik saya ingin menerapkan ilmu yang sudah dipelajari sebelumnya dan ingin belajar lagi dari guru yang ada disitu guna untuk menjadi motivasi saya supaya kedepannya saya lebih paham tentang profesi guru itu sendiri aminn.saya berharap di tempat magang kelak saya bisa mendapat banyak ilmu baru yang sebelumnya saya tidak mengetahuinya.

Saya menginginkan profesi guru karna menurut saya selama ini guru itu sosok hebat dimata saya dia membuat anak bangsa menjadi pandai,menambah pengetahuan&guru juga menjadi orangtua ke2 bagiku.

SEKIAN.

ASSAALAMUALAIKUM WR.WB.

Komentar